Rabu, April 09, 2008

Idup Miskin

Hidupku rasanya kok banyak seperti roller coaster. turun naik dengan cepat. tapi kok ya aku menikmatinya. keluar dari cangkang kemapanan, dan terus menantang kehidupan. aku menikmatinya. aku ingin lebih lagi. ingin lebih dan lebih.
Tapi banyak orang bilang aku gila, sinting dan bloon. Tapi tak tahu, aku menikmati julukan itu. seperti aku menikmati perubahan hidupku. meski masih tetap berkutat dalam kemiskinan sih. jangan salah, kemiskinan kalo dinikmati nikmat juga lho.
masalah kemiskinan jadi inget apa yang aku perbincangkan dengan temenku. dia masalah gaya idup. ada yang menjadikan punk, backpacker, hedonis dan bahkan bohemian. tapi aku dan temenku tak bisa seperti itu. karena kami tak bisa memilih. karena hanya satu pilihan, miskin.
tapi meski miskin kami tetep bahagia. laiknya anak kecil yang dapat mainan baru.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

mISKIN HARGA YANG DIUSAHAKAN SUPAYA TIDAK, DAN YANG PENTING JANGAN SAMPAI MISKIN HATI...

HTTP://WWW.MIMAGINA.COM

Aliep "aWik " Purwandono mengatakan...

terima kasih masukanya.
memang sih miskin hati sangat tidak boleh.
Setuju!!!

usaha laundry mengatakan...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry